Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GLOO TEA (STUDI PADA CV.GLOBALINDO MANDIRI UTAMA)
Persaingan antara perusahaan minuman dalam kemasan dengan brand yang terkenal telah mulai menjamur, salah satunya yaitu CV Globalindo Mandiri Utama, yang menjual minuman teh siap saji. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian. Sebagai obyek penelitian ini adalah pengunjung CV Globalindo Mandiri Utama. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode secara kebetulan (accidental sampling method). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa semua bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada CV Globalindo Mandiri Utama. Perlu dipertahankan kualitas produk serta rasa teh yang sudah menjadi ciri khas. Harga yang telah ditetapkan untuk menyesuaikan dengan manfaat yang diperoleh konsumen, selain itu media promosi dengan brosur mengenai produk teh yang dihasilkan serta melakukan penjualan secara online perlu segera dilakukan.
SM-18433 | SM18/433 Yun p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain