Text
PENGARUH KUALITAS, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAOS SABLON RGL (RONGGOLAWE) CLOTH DISURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap kepuasan pelanggan pada kaos sablon RGL(Ronggolawe) cloth di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di RGL (Ronggolawe) cloth Surabaya yang beralamat diMargorejo masjid no.29 D Surabaya.
Pemilihan sampel dilakukan non-probability sampling, yaitu pemilihan sampel dari populasi tidak menggunakan proses random, maka tidak semua anggota populasi memiliki peluang untuk dijadikan sampel. Penentu sampling menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 respon den teknik yang di gunakan adalah teknik analisi s regresi linier berganda dengan menggunakan alat uji statistic SPSS versi 20.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel, kualitas produk Harga, berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan kaos sablon RGL (Ronggolawe) cloth Surabaya sedangkan variable promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kaos sablon RGL (Ronggolawe) cloth disurabaya. Perusahaan diharapkan tetap menjaga kualitas produk, Harga, dan promosi dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diharapkan konsumen.
SM-18469 | SM18/469 Ria p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain