Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, Harga dan Promosi terhadap keputusan pembelian, mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di ayam Reog Chicken Surabaya.
Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan Incindential sampling padakonsumen yang telah datang lebih dari sekali dan telahmenjadi pelanggan di Reog Chicken Surabaya Utaradan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak90 responden. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, Harga dan Promosi, sedangkan variabel independennya adalah Keputusan Pembelian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan promosiberpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Tingkat tidak signifikansi Kualitas Produksebesar 0,130 tingkat signifikansi Harga sebesar0,000 dan tingkat signifikansi Promosi sebesar 0,000.
SM-18470 | SM18/470 Moc p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain