Text
PENGARUH LOKASI, ATMOSFIR, DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA CAFE “DEJAVU”
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, atmosfir dan harga terhadap niat beli pada cafe Dejavu Surabaya. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsumen yang sedang berkunjung di cafe Dejavu Surabaya.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling, dengan penentuan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada cafe Dejavu Surabaya, atmosfir berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada cafe Dejavu Surabaya, dan harga berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada cafe Dejavu Surabaya.
SM-18472 | SM18/472 Yud p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain