Text
"PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDIO FOTO ADVENTURE SURABAYA"
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan Studio Foto Adventure. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pemotretan di Studio Foto Adventure.
Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan sampling accidental yaitu pengambilan sampel yang dilakukan secara kebetulan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Adapun teknik analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda melalui uji instrument, uji asumsi klasik, uji kelayakan model dan uji hipotesis.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil tersebut menunjukkan bahwa konsumen merasa puas dengan pelayanan dan suasana yang ada di Studio Adventure, selain itu lokasi yang strategis juga memberikan dampak yang positif bagi Studio Foto Adventure sehingga konsumen merasa puas dan akan kembali lagi untuk melakukan pemotretan di Studio Foto Adventure.
SM-18474 | SM18/474 c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain