Text
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHUTTLECOCK JAVA DI KOTA SURABAYA
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian konsumen Shutllecock JAVA.Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner oleh 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dari hasil uji t diketahui bahwa tingkat signifikan Pengaruh Harga dan Kualitas Produk secara keseluruhan dibawah nilai signifikan tetapi nilai dari Citra Merek mempunyai nilai diatas dari nilai signifikan , sehingga secara parsial kedua Variabel Harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan dan salah satu Variabel Citra Merek tidak mempunyai pengaruh yang sigifikan terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian.
Bagi perusahaan Shutllecock JAVA diharapkan tetap menjaga harga dan Kualitas Produk dan meningkatkan Citra Merek dengan baik agar keputusan pembelian meningkat.
SM-17057 | SM17/057 Ach p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain