Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTIK KUPUNYA RUMAH MODE SURABAYA
Kehadiran BO (Boutique Outlet), FO (Factory Outlet), dan Distro (Distribution Store) pun banyak tumbuh di Surabaya. Hadirnya outlet-outlet tersebut mengartikan bahwa kebutuhan dan keinginan konsumen semakin meningkat. Dalam rangka mengetahui keinginan dan kebutuhan konsumen, perusahaan perlu mengidentifikasi dan mengevaluasi faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen sebelum melakukan keputusan pembelian. Mengidentifikasi hal tersebut perusahaan berusaha menampilkan produk dengan keunggulan-keunggulan produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, promosi serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Butik Kupunya Rumah Mode Surabaya.
Pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel dengan metode nonprobability sampling yaitu accidental sampling. Data penelitian menggunakan kuesioner sebanyak 90 responden yaitu responden yang melakukan pembelian pada Butik Kupunya Rumah Mode Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan bahwa produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa meningkatnya keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan.
SM-17077 | SM17/077 Ann p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain