Text
PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, iklan dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian pada dealer Toyota AUTO 2000 Basuki Rahmat Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian atau pemeliharaanmobil Agya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-random sampling,dan melalui teknik purposive sampling. Jumlahsampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji reabilitas dan validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji kelayakan model dan uji-t sebagai uji hipotesis.
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, iklan dan pelayanan purna jual berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, iklan dan pelayanan purna jual memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan tingkat koefisien korelasi (R) yang dihasilkan antara variabel harga, kualitas produk, iklan dan pelayanan purna jual dengan keputusan pembelian adalah cukup erat sertamempunyai kontribusi yang cukup besar.
SM-17079 | SM17/079 Dim p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain