Text
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK TELKOMSEL PADA MAHASISWA STESIA SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Provider Telkomsel pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA). Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil bahwa kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
SM-17080 | SM17/080 Fif p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain