Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSTPHERE ( Studi pada Warung Kopi Mas Bro di Surabaya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan, kualitas
produk dan store atmosphere mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian
pada Warung Kopi Mas Bro di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli produk pada Warung
Kopi Mas Bro di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive
sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Adapun
teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisa regresi
linier berganda untuk mengetahui besarnya pengaruh setiap variabel bebas yang
terdiri atas kualitas layanan, kualitas produk, dan store atmosphere terhadap
keputusan pembelian.
Hasil uji t secara parsial menunjukkan tingkat signifikansi yang diperoleh
dari variabel bebas yaitu untuk kualitas layanan sebesar0,000, kualitas produk
sebesar 0,000, dan store atmospheresebesar 0,032 lebih kecil dari a=5%. Hal ini
menunjukkan variabel bebas berpengaruh signifikan dan positif terhadap
keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan bahwa meningkatnya keputusan
pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas layanan, kualitas produk, dan store
atmosphere.
SM-17086 | SM17/086 Arn p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain