Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMSI TERHAAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI KAMPOENG STEAK RAMBANG KETINTANG SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen membeli di Kampoeng Steak Ketintang Surabaya dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli di Kampoeng Steak Ketintang Surabaya dengan teknik pengambilan sampel aksidental sampling, dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil pengujian menunjukkan harga, kualitas pelayanan dan promosi masing-masing mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan model yang digunakan dalam penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil didukung dengan tingkat koefisien determinasi berganda sebesar 73,6% menunjukkan determinasi antara variabel tersebut terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh yang kuat. Hasil pengujian juga menunjukkan bahwa: (1) harga mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian; (2) kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian; (3) promosi mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.
SM-17092 | SM17/092 Tri p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain