Text
"PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA APLIKASI WARUNG PANGAN DI PT BHANDA GHARA REKSA (PERSERO) "
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan,
kepuasan, dan kepercayaan terhadap niat beli ulang pelanggan pada aplikasi warung
pangan di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero). Jenis penelitian ini menggunakan
penelitian Kuantitatif dengan metode penelitian survey (Survey Research Design).
Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah jumlah pelanggan yang
menggunakan aplikasi warung pangan pada periode Februari-Oktober 2021 yang
berjumlah 4.216. Sampel yang diambil sebesar 100 responden dengan perhitungan
menggunakan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability
sampling dengan simple random sampling (Sampling acak sederhana) dimana cara
pengambilan sampelnya dengan cara diundi ataupun diacak. Metode analisis yang
digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan
bantuan perhitungan menggunakan sistem program SPSS (Statistical Product and
Service Solutions) Versi 28.0.1.0 (001).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemudahan penggunaan dan Kepuasan
berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang aplikasi warung pangan di PT
Bhanda Ghara Reksa (Persero),sedangkan Kepercayaan berpengaruh tidak
signifikan terhadap niat beli ulang aplikasi warung pangan di PT Bhanda Ghara
Reksa (Persero).
SM-22004 | SM22/004 Dav p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain