Text
PENGARUH HARGA, KUALITASPRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK CLEO
Seiring dengan perkembangan zaman pertumbuhan ekonomi juga semakin pesat di indonesia, sehingga banyak persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut perusahaan untuk lebih peka, kreatif, dan inovatif. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah harga, kualitas produk dan brand image. Setiap akan melakukan keputusan pembelian, konsumen melakukan evaluasi mengenai sikapnya. Salah satu keunggulan dalam persaingan ini terutama adalah kualitas produk yang dapat memenuhi keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk AMDK merek Cleo Jenis penelitian ini adalah penelitian Kausal Komparatif, sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan denga cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, Regresi linear berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Goodness of Fit,
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AMDK merek Cleo (2) variabel kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AMDK Merek Cleo (3) Variabel brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk AMDK merek Cleo.
SM-17128 | SM17/128 Muh p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain