Text
"PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiesia) "
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas layanan, dan harga terhadap minat beli dimediasi kepuasan pelanggan pada Shopee. Minat beli merupakan suatu keinginan untuk membeli suatu produk atau jasa sesuai dengan pemenuhan kebutuhan dari konsumen tersebut.
Jenis penelitian ini adalah Kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitin ini adalah data primer, teknik pengambilan anggota sampel dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu pemilihan sampel dengan kriteria tertentu yang telah ditentukan. Pengumpulan data ini menggunakan kuisioner dengan anggota sampel sebanyak 100 responden. Teknik Analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis dengan menggunakan SPSS versi 25.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan (KL) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli (MB), sedangkan Harga (Hg) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli (MB). Kepuasan Pelanggan (KP) memediasi pengaruh Kualitas Layanan (KL) dan Harga (Hg) terhadap Minat Beli (MB) pada Shopee.
SM-22012 | SM22/012 Pra p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain