Text
"PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND IDENTIFICATION DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI KEDAI KOPI JOKOPI SURABAYA"
Setiap perusahaan dituntut untuk berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan konsumen sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap customer loyalty; pengaruh brand identification terhadap customer loyalty; dan pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty di kedai kopi Jokopi di Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat kasual. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk kopi Jokopi Surabaya, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik sampling incidental. Jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: Brand Image memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty produk kopi Jokopi Surabaya; Brand Identification memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty produk kopi Jokopi Surabaya; dan Experiential Marketing memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty produk kopi Jokopi Surabaya.
SM-22020 | SM22/020 Reg p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain