Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh
Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang di Masa Pandemi
Covid-19 (Studi Pada Konsumen OKUI KOPI 3.0 Surabaya).
Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian
menggunakan teknik purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini sebanyak 100 responden yang berkunjung dan melakukan
pembeliaan pada coffee shop OKUI KOPI 3.0 Surabaya. Teknik analisis yang
digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga tidak berpengaruh
signifikan terhadap minat beli ulang pada masa pandemi Covid-19 karena
konsumen menganggap bahwa harga yang diberikan OKUI KOPI 3.0 Surabaya
masih wajar dan terjangkau, konsumen lebih mengutamakan kualitas produk yang
diberikan. Untuk variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap minat beli ulang pada masa pandemi Covid-19.
SM-22021 | SM22/021 Nab p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain