Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga terhadap kepuasan konsumen PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo.
Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi sebanyak 105 orang. Sampel penelitian menggunakan non probability sampling (sampel non acak) dengan teknik sampling jenuh, sehingga jumlah sampel penelitian sebanyak 105 responden. Metode Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, Uji kelayakan model dengan uji F dan pengujian hipotesis menggunakan uji t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan uji asumsi klasik, data berdistribusi normal, tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinearitas antar variabel bebas. Berdasarkan uji F, variabel penelitian yang digunakan layak sebagai model penelitian. Hasil pengujian hipotesis, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signfikan terhadap kepuasan konsumen PT. Naga Mas Motor Kecamatan Slogohimo, sedangkan harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
SM-22023 | SM22/023 Fad p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain