Text
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG PADA GRIYA BUSANA RAFFISYA SURABAYA
Dewasa ini sering kita jumpai wanita-wanita muslimah yang menggunakan berbagai model busana muslimah untuk menutup auratnya, sehingga menjadikan peluang untuk membangun sebuah bisnis. Griya busana merupakan wadah bagi para kreativitas desainer untuk menyalurkan ide-ide kreatifnya yang dituangkan melalui model-model fashion muslimah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal komperatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Produk berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Harga berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Lokasi berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Promosi berpengaruh terhadap minat beli pengunjung pada Griya Busana Raffisya Surabaya, Variabel Produk berpengaruh dominan terhadap minat beli pengunjung Griya Busana Raffisya Surabaya.
SM-17172 | SM17/172 Nit p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain