Text
PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK CANTIK SKIN CARE
Penelitian ini dilatar belakangi kebutuhan manusia akan alat transportasi yang semakin meningkat. Salah satu produsen kendaraan bermotor yaitu Yamaha mengeluarkan varian terbaru mereka di kelas motor matic yaitu Yamaha Nmax. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Citra merek, Atribut produk, dan Harga terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Nmax di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang pernah membeli Yamaha Nmax dengan sampel total 100 konsumen. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik sampling accidental.
Hasil uji hipotesis menunjukan citra merek, atribut produk, dan harga terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Nmax di Surabaya berpengaruh signifikan. Kondisi ini ditunjukan dengan perolehan signifikansi masing-masing variabel bebas kurang dari 0,05. Dari pengujian determinasi parsial diketahui bahwa variabel harga mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Yamaha Nmax di Surabaya.
Untuk terus mempertahankan dan meningkatkan penjualan dari produk Yamaha Nmax diharapkan pihak manajemen Yamaha selalu memperhatikan kebijakan harga agar dapat diterima oleh konsumennya.
SM-17214 | SM17/214 Erv p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain