Text
"PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU LEGAS PADA OUTLET PT PRIMADI JAYA SAKTI "
Perusahaan dapat dikatakan berhasil apabila dapat menjual serta
memproduksi suatu produk secara berkelanjutan dengan frekuensi jumlah
semakin meningkat. Untuk mencapai keberhasilan tersebut maka perusahaan
memerlukan usaha yang sungguh-sungguh terhadap strategi pemasarannya.
Kepuasaan konsumen yaitu suatu keinginan yang dimana terdapat perbandingan
terhadap harapan dan hasil dari suatu produk yang dibelinya. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, promosi, harga dan
tempat terhadap kepuasan konsumen sepatu Legas Outlet PT Primadi Jaya Sakti
Surabaya.
Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna sepatu Legas pada Outlet PT
Primadi Jaya Sakti Surabaya, dengan jumlah sebanyak 100 konsumen. Data
penelitian ini diolah menggunakan perangkat lunak SPSS 20, dengan hasil Uji
Goodness of fit. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda,
Uji Asumsi Klasik, dan Uji Pengujian Hipotesis.
Berdasarkan uji kelayakan model regresi yang dihasilkan layak dan dapat
digunakan untuk analisis selanjutnya. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis hasil
penelitian menunjukkan bahwa produk, promosi, harga dan tempat berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen sepatu Legas Outlet PT Primadi Jaya Sakti
Surabaya.
SM-17259 | SM17/259 Rev p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain