Text
"PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENG KAUMAN SURABAYA"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan serta pengaruh bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan waroeng kauman Surabaya yang dijumpai pada saat penelitian dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probably sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Kauman Surabaya. Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Kauman Surabaya.
SM-17276 | SM17/276 Viv p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain