Text
"PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. COFFEE TOFFEE CABANG KLAMPIS SURABAYA"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek,
kualitas layanan, harga dan media sosial terhadap keputusan pembelian pada
Coffee Toffee cabang Klampis Surabaya.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam
penelitian ini diambil berdasarkan konsumen yang membeli produk Coffee
Toffee, dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan
metode regresi linier berganda dengan alat bantu program SPSS (Statistical
Product and Service Solutions) versi 23.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan
harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian,
namun variabel citra merek dan media sosial berpengaruh tidak signifikan
terhadap keputusan pembelian dikarenakan beragam profesi dari responden
yang mempengaruhi variabel tersebut tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian. Kesimpulan hasil penelitian ini bahwa semakin baik kualitas
layanan yang diberikan serta harga yang terjangkau bagi konsumen akan
berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian pada Coffee Toffee
cabang Klampis Surabaya.
SM-17285 | SM17/285 Fir p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain