Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA XIAOMI SMARTPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk,
dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Xiaomi Smartphone. Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu
Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang pernah membeli produk dari
Xiaomi Smartphone. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability
sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik
analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier
berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan analisis koefisien
determinasi adalah sebesar 0,478 artinya bahwa 47,8% variabel keputusan
Pembelian dipengaruhi oleh variabel bebasnya yaitu harga, kualitas produk, dan
word of mouth. Pengaruh ketiga variabel tersebut adalah signifikan yang
ditunjukkan oleh nilai signifikasi F (0,000)
SM-17287 | SM17/287 Rak p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain