Text
ANALISIS PENGARUH FAKTOR BUDAYA SOSIAL KEPRIBADIAN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK APPLE
Tujuan penelitian adalahuntuk mengetahui dan menganalisis budaya, sosial, kepribadian dan psikologis berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian handphone merek Apple.
Jenis penelitian yang dipergunakan dalam penelitian adalah kuantitatif dengan metode kausal komparatif yaitu jenis penelitian dengan karakteristik masalah berupa hubungan sebab akibat antara dua varaibel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan handphone merek Apple.Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi berganda,
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel budaya berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Merek Apple.Variabel sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian handphone Merek Apple.Variabel kepribadi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian handphone Merek Apple.Variabel psikologis berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian handphoneMerek Apple.
SM-17309 | SM17/309 Sel a c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain