Text
PENGARUH HARGA,CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa STIESIA Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIESIA Surabaya dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. teknik pengambilan sampel, dengan penentuan sampel menggunakan purposive sampling, penelitian ini menggunakan kuisioner untuk mengumpulkan data dari para responden yang telah ditentukan. Tekhnik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linier bergnda
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa STIESIA surabaya . Sedangkan citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada Mahasiswa STIESIA Surabaya
Perusahaan diharapkan tetap menjaga harga, citra merek, dan kualitas produk dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang diharapkan konsumen .
SM-17315 | SM17/315 Ind p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain