Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan pelanggan sebagai mediasi pengaruh kualitas layanan, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Mie Majelis di rungkut medokan ayu surabaya. Obyek penelitian yaitu pelanggan Mie Majelis Cabang Rungkut Surabaya .Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Non probability sampling,dengan cara Accidental sampling, Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner oleh 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah metode path analysis.
Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Secara tidak langsung kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas.Secara tidak langsung harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas.Secara tidak langsung kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas.
SM-17319 | SM17/319 Mif p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain