Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT
Ketatnya persaingan dalam dunia usaha menuntut setiap perusahaan untuk mengambil strategi yang jitu guna memenangkan persaingan demi menjaga eksistensi dan tentunya meningkatkan keuntungan atau profit yang dihasilkan.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Beat pada Mahasiswa STIESIA. Teknik yang digunakan adalah non-probability sampling. Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner yang diisi oleh 100 responden dengan menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk,Harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan dari variabel tersebut, harga merupkan variabel yang berpengaruh paling dominan diantara yang lain. Karena honda beat memiliki harga yang terjang kau dan sesuai dengan kualitas yang diberikan dengan begitu honda beat memiliki daya saing harga yang baik Perusahaan diharapkan tetap menjaga kualitas produk, harga, dan citra merek dengan baik agar sesuai dengankebutuhan dan keinginan yang diharapkan konsumen.
SM-17325 | SM17/325 Ach p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain