Text
PENILAIAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK PADA PUSKESMAS GADING KECAMATAN TAMBAKSARI SURABAYA BERDASARKAN PERMENPAN NOMOR I TAHUN 2015
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kinerja pelayanan publik pada Puskesmas Gadingyang berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Permenpan) Nomor 1 Tahun 2015.
Kinerja pelayanan publik pada Puskesmas Gading dalam penelitian ini dinilai dengan metode kualitatif dengan teknik analisis data deskriptif kualitatif, yaitu dengan mengumpulkan, mengolah, dan menyajikan data.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penilaian kinerja pelayanan publik di Puskesmas Gading Surabayatelah sesuai dengan PermenPAN Nomor 1 Tahun 2015. Puskesmas Gading telah memiliki standar operasional yang pembuatannya berdasarkan PermenKes Nomor 75 Tahun 2014 serta pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan; Puskesmas Gading belum mempublikasikan Maklumat pelayanan; Terdapat Survei Kepuasan Masyarakat yang dilaksanakan oleh pihak lain maupun dari Puskesmas Gading sendiri secara rutin (6 Bulan sekali); Sudah terdapat tim khusus untuk menangani masalah pengaduan dari pengguna layanan; dan Puskesmas Gading juga sudah memiliki sistem informasi pelayanan publik yang dipergunakan untuk membantu dalam mengambil keputusan.
SA-17356 | SA17/356 Fat p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia - Gudang |
Tidak tersedia versi lain