Text
PENGARUH HARGA CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE VIVO
Vivo merupakan perusahaan tekhnologi yang menciptakan produk hebat berdasarkan nilai yang didorong oleh desain, dengan perangkat pintar dan layanan cerdas sebagai inti usahanya. Perusahaan memiliki tujuan membangun konektivitas antara manusia dan dunia digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Vivo. Populasi yang di ambil dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna smartphone Vivo.
Jenis penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah nonprobability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak dapat memberikan peluang yang sama bagi setiap elemen atau anggota populasi yang dipilih sebagai sampel. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden.
Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang bertujuan untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh antar hubungan variabel. Sedangkan Uji Asumsi Klasik yang digunakan pada penelitian ini meliputi Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, dan Uji Heterokedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen smarthphone vivo.
Kata kunci: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen
SM-22152 | SM22/152 Pan p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain