Text
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TRANSAKSI PEMBELIAN ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan dan kepuasan transaksi pembelian online terhadap loyalitas pelanggan E-commerce Shopee. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner, Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah jumlah responden yang sangat besar dan tidak terbatas (infinit) dalam penggunaan E-commerce Shopee. Sampel yang diambil sebesar 96 responden dengan menggunakan perhitungan Lameshow. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability dengan sampling incidental yaitu berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dan dapat digunakan sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepercayaan dan Kepuasan transaksi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Kepercayaan, Kepuasan Transaksi, Loyalitas Pelanggan
SM-22155 | SM22/155 Ang p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain