Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK DI MR. DIY
Penelitian yang peneliti lakukan saat ini menggunakan jenis penelitian kausal komparatif (causal comparative research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik permasalahan yang sebab dan akibat dari dua variabel independen dan satu variabel intervening serta variabel dependen. Metode survey digunakan dalam memperoleh data dengan menggunakan kuesioner sebagai alat ukur dalam mendapatkan skor jawaban dari responden yang digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan teknik pengambil sampel adalah non probability sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan tema pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dimediasi citra merek di Mr. DIY BG Junction Surabaya. Hasil analisa dan pembahasan didapatkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap citra merek. Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh signifikan yang dimediasi citra merek terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh tidak signifikan yang dimediasi citra merek terhadap keputusan pembelian.
Kata-kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek, keputusan pembelian
SM-22074 | SM22/074 Ach p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain