Text
PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK JATIM CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA DI MASA PANDEMI COVID-19
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh promosi dan atribut produk terhadap keputusan menabung nasabah Bank Jatim Cabang Pembantu Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pada Masa Pandemi Covid-19.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode Nonprobability Sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang yang sama bagi berbagai unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Berdasarkan metode Nonprobability Sampling, data tersebut didapatkan sebanyak 97 sampel yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Jatim. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 26.
Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung, atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung.
Kata kunci: Promosi, Atribut Produk, Keputusan Menabung
SM-22088 | SM22/088 Kel p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain