Text
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MS GLOW FOR MEN
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh gaya hidup, kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian Ms Glow For Men. Keputusan pembelian merupakan salah satu tujuan bisnis dari perusahaan yang bisa berdampak pada keberlangsungan operasional perusahaan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian dan menggunakan produk Ms Glow For Men.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan anggota sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan anggota sampel sebanyak 100 responden.pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu program SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya hidup, kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian pada variabel gaya hidup, kualitas produk dan citra merek memiliki pola hubungan secara signifikan kecuali promosi tidak berpengaruh secara signifikan. Bagi perusahaan Ms Glow For Men diharapkan mengikuti kesesuaian gaya hidup, terus meningkatkan kualitas produk, mengembangkan inovasi promosi di setiap kota-kota yang masih belum terjangkau akan produk Ms Glow For Men, terus meningkatkan citra merek konsumen agar keputusan pembelian terus terjaga dan meningkat.
Kata Kunci: gaya hidup, kualitas produk, promosi, citra merek, keputusan pembelian
SM-22089 | SM22/089 Moc p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain