Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ARDILES (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, promosi, dan Keputusan pembelian sepatu Ardiles (Studi kasus pada mahasiswa STIESIA Surabaya).
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STIESIA Surabaya yang sudah menggunakan Sepatu Ardiles baik perempuan maupun laki-laki dan baik jurusan manajemen ataupun akuntansi dengan jumlah populasi yang tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accedental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian uji asumsi klasik melalui uji normalitas, uji multikolienaritas dan uji heteroskedastisitas yang menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan dalam penelitian telah memenuhi syarat yang ditentukan. Sedangkan uji kelayakan model menggunakan uji F dan koefisien determinasi menyatakan bahwa model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak untuk digunakan. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, dan Keputusan Pembelian
SM-22102 | SM22/102 Kar p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain