Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN E-WOM TERHADAP PURCHASE DECISION SHOPEE PADA GENERASI Z
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan E-WOM terhadap purchase decision shopee pada generasi Z.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dengan berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Berdasarkan metode purposive sampling, data tersebut didapatkan sebanyak 100 sampel yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada pengguna shopee yang bergenerasi Z. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan E-WOM memiliki nilai yang positif dan berpengaruh signifikan terhadap purchase decision pada shopee.
Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, dan E-WOM
SM-22107 | SM22/107 Ris p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain