Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)
Tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth dan Gaya Hidup terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Populasi yang digunakan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, dengan responden yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui googleform pada Mahasiswa aktif Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistic Product and Service Solutions).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, word of mouth dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Converse pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Word Of Mouth, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
SM-22110 | SM22/110 Abd p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain