Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada cafe Nay Coffe Surabaya.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagi penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang melakukan pembelian di cafe Nay Coffe yang diambil menggunakan teknik metode accidential sampling. Pengumpulan data menggunakan kusioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu applikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan realibilitas, uji kelayakan model menggunakan uji f, koefisien determinasi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh positif dan signifiksan terhadap kepuasan konsumen cafe Nay Coffe Surabaya. Demikian pula dengan promosi berpengaruhi positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian cafe Nay Coffe Surabaya. Serupa juga kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen cafe Nay Coffe Surabaya
Kata kunci: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan kosnsumen
SM-22119 | SM22/119 Gil p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain