Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
Penelitian ini bertujuan untuk dapat mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan merek Lemonilo. Anggota populasi yang digunakan didalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i aktif Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang telah atau belum pernah melakukan pembelian dan mengkonsumsi mie instan merek Lemonilo.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder, teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu software SPSS (Statical Product and Service Solution) versi 22.0. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil yang diperoleh didalam penelitian ini menunjukan bahwasanya kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
SM-22124 | SM22/124 Muh p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain