Text
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MINUMAN NU GREEN TEA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser dan event sponsorship terhadap brand image produk minuman Nu Green Tea.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui dan pernah membeli produk Nu Green Tea yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti (infinite). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan model purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan bersumber dari data primer yang didapat melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang sudah ditentukan. Sedangkan hasil uji F dan koefisien determinasi, model regresi yang digunakan pada penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa celebrity endorser dan event sponsorship berpengaruh signifikan terhadap brand image.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Event Sponsorship dan Brand Image.
SM-22126 | SM22/126 Nan p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain