Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AYAM GORENG CRISPY (STUDI PADA DYNES FRIED CHICKEN CABANG KALIASIN SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen ayam goreng crispy (studi pada Dynes Fried Chicken cabang Kaliasin Surabaya).
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen ayam goreng crispy pada Dynes Fried Chicken. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini bersumber dari data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian uji asumsi klasik yang dilakukan melalui uji normalitas, uji multikolinearitas dan heteroskedastisitas menunjukkan bahwa semua variabel yang digunakan dalam penelitian tidak melanggar syarat yang telah ditentukan. Sedangkan, hasil uji kelayakan model yang dilakukan dengan uji F dan koefisien determinasi, model regresi dalam penelitian ini layak untuk digunakan. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
SM-22174 | SM22/174 Zaf p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain