Text
PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan variabel harga, brand ambassador dan kualitas produk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang dan kesempatan yang sama untuk setiap unsur populasi yang dipilih menjadi sampel berdasarkan kebutuhan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dengan jumlah sampel 100 responden menggunakan formula lemeshow. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk memperoleh gambaran yang menyeluruh antar variabel. Sedangkan uji asumsi klasik yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji normalitas, uji multikolienaritas dan uji heteroskedastisitas dengan dibantu menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, brand ambassador dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening.
Kata Kunci: Harga, brand ambassador, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian
SM-22168 | SM22/168 Ali p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain