Text
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI STIESIA SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Lipstik Wardah pada mahasiswi STIESIA SURABAYA.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian dengan pendekatan kuantitatif yang bersifat kausal dan komperatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang telah membeli dan memakai produk Lipstik Wardah pada mahasiswi STIESIA SURABAYA, sedangkan sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik mode non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS ( Statistical Product and Service solition) versi 25.0. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan reliabilitas.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusa pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
SM-22183 | SM22/183 Iis p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain