Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI JOKOPI CABANG DINOYO SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kedai Jokopi cabang Dinoyo Surabaya.
Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat deskriptif analisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden yang melakukan keputusan pembelian di Kedai Jokopi cabang Dinoyo Surabaya yang diambil menggunakan teknik purpose sampling. Pengumpulan data menggunakan kusioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistic Product and Service Solution). Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan realibilitas.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Jokopi cabang Dinoyo Surabaya. Demikian pula dengan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Jokopi cabang Dinoyo Surabaya. Serupa juga promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Jokopi cabang Dinoyo Surabaya.
Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian
SM-22186 | SM22/186 Mal k c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain