Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA INDOMARET PLOSO BOGEN SURABAYA)
Maraknya industri ritel yang mengalami perkembangan cukup pesat dari waktu ke waktu, sehingga memaksa para pelaku usaha ritel atau minimarket untuk terus mengembangkan dan meningkatkan usahanya agar tetap bertahan serta berkembang dalam persaingan industri retailminimarket.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Indomaret Ploso Bogen Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian pada Indomaret Ploso Bogen Surabaya.Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96.Jenis data yang digunakan bersumber dari data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS.
Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
SM-22215 | SM22/215 Sit p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain