Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FATIGON PROMUNO WILAYAH SURABAYA
Kalbe Farma merupakan brand lokal yang memasarkan produk berupa obat resep, produk kesehatan pelanggan, dan produk nutrisi yang tidak kalah dengan produk sejenis dari luar negeri yang dibuktikan dengan menerima penghargaan 50 perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar terbesar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fatigon Promuno Wilayah Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli dan mengkonsumsi produk Fatigon Promuno di Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat kausal komperatif (causal comparative reasarch). Teknik sampel menggunakan accidental sampling, penentuan jumlah sampelnya diperoleh dengan menggunakan rumus Lemeshow sehingga diperoleh 96 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda pada program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk Fatigon Promuno di Surabaya. Hal diatas membuktikan bahwa jika Kalbe Farma meningkatkan dan menjaga citra merek, kualitas produk, dan promosi maka keputusan konsumen untuk melakukan pembelian produk Fatigon Promuno akan semakin meningkat.
SM-22219 | SM22/219 Dio p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain