Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NESCAFE DOLCE GUSTO DI SURABAYA
Keputusan Pembelian adalah inti kunci dalam keberhasilan suatu usaha. Tingginya tingkat pencapaian keputusan pembelian dapat meningkatkan keberhasilan suatu usaha. Beberapa faktor yang sangat dapat mempengaruhi keputusan pembelian adalah kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek.
Tujuan dari penelitian ini adalah agar kita dapat memahami kualitas produk, kualitas layanan serta citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan adalah para konsumen yang sudah melakukan pembelian terhadap mesin kopi Nescafe Dolce Gusto di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel adalah dengan menggunakan kuesioner terhadap customer yang melakukan pembelian mesin kopi Nescafe Dolce Gusto di Surabaya. Jumlah sampel yang di gunakan adalah sebanyak 98 orang. Adapun Teknik yang di gunakan adalah analisis regresi berganda.
Hasil pengujian menunjukkan kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek sangat layak dipergunakan dalam predictor keputusan pembelian. Nilai R2 yang di peroleh sebesar 0,545 memperlihatkan kontribusi dari kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek secara Bersama-sama terhadap keputusan pembelian mesin kopi Nescafe Dolce Gusto di Surabaya sebesar 54,5%. Dari hasil pengujian ini secara siginifikan memperlihatkan variable kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mesin kopi Nescafe Dolce Gusto di Surabaya.
SM-22233 | SM22/233 Ald p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain