Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP KOUPIKIRIN DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan coffee shop Koupikirin Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pelanggan coffee shop koupikirin dengan menggunakan sampel jenuh. Jumlah sampel 98 responden yang didapatkan dari data pelanggan coffee shop Koupikirin.
Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan analisis regresi linier berganda bertujuan untuk menghitung besarnya koefisien regresi untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji pengaruh parsial dengan uji t.
Hasil penelitian ini menujukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
SM-22234 | SM22/234 Bim p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain