Text
"PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI LAIN HATI CABANG DELTASARI"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan
harga terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Lain Hati Cabang Deltasari. Populasi dalam
penelitian ini yaitu seluruh pelanggan Kopi Lain Hati Cabang Deltasari yang telah membeli
minuman lebih dari satu kali.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian
ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Skala pengukuran yang digunakan dalam
penelitian ini adalah skala likert. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan pada penelitian ini
menggunakan non probability sampling dengan teknik accidentel sampling yaitu metode
penentuan sampel dengan mengambil responden yang kebetulan ada atau tersedia di suatu
tempat sesuai dengan konteks penelitian dan ditetapkan sebanyak 100 responden. Metode
analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan menggunakan alat uji
statistik SPSS versi 25.
Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Lain Hati Cabang
Deltasari. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan
pelanggan pada Kopi Lain Hati Cabang Deltasari. Variabel harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Lain Hati Cabang Deltasari.
SM-22240 | SM22/240 Ard p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain