Text
PENGARUH SOCIAL MEDIA, STORE ATMOSPHERE, DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP PURCHASE DECISSION (Survei Pada Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media, Store Atmosphere dan Quality Product terhadap Purchase Decission (Survei pada Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo). Social Media diukur melalui participation and engagement, openness, conservation, community dan connectedness. Store Atmosphere diukur melalui exterior, general interior, store layout, interior dan quality product. Quality Product diukur melalui performa, keistimewaan, kehandalan, kesesuaian dengan spesifikasi, daya tahan, kemampuan pelayanan, estetika, dan kualitas. Purchase Decission diukur melalui kemampuan pada sebuah produk, kebiasaan dalam pembelian produk, memberikan rekomendasi kepada orang lain dan melakukan pembelian ulang.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Waroenk Andya Sidoarjo dengan purposive sampling sebagai teknik penentuan pengambilan sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22.0.
Hasil analisis linear berganda menunjukan bahwa Social Media berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decission Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo. Store Atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Decission Konsumen Waroenk Andya Sidoarjo. Quality Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decission konsumen Waroenk Andya Sidoarjo.
SM-22247 | SM22/247 Ifa p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain