Text
"PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), WORD OF MOUTH (WOM), DAN KUALITAS PELAYANAN PADA LOYALITAS PELANGGAN CAKRA ENTERTAIMENT"
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship
Management (CRM), Word Of Mouth (WOM), dan Kualitas Pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan cakra entertainment. Jenis penelitian yang digunakan adalah
penelitian kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel
mengggunakan Teknik Accidental Sampling dengan menggunakan 100 responden.
Teknik pengelolaan data kuisioner menggunakan SPSS Versi 23. Analisa data
menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel Customer Relationship Management (CRM), Word Of Mounth
(WOM), dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap
loyalitas pelanggan dengan nilai R Square (R²) sebesar 70,5% dan sisanya
dipengaruhi variabel lain yang diluar model penelitian.
SM-22250 | SM22/250 Nun p | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus Lt.2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain